24 thoughts on “Tristan Alif Naufal ( 7 Years Old Indonesian Football Star On The Making)

  1. klo gue bapak nya biar gue jual semua mobil gue buat biayian dia sekolah di madrid,arsenal,munchen,lyon,pokoknya semua club yg punya sekolah sepakbola yg unggul ntar pas uda tajir kan balik modall!!!

  2. semoga aja tristan bakal jd pemain hebat seperti messi, ronaldo, ronaldinho..
    karena jaman skrng anak kecil yg punya bakat langsung di ekspose bagaikan artis, beda dgn bintang-bintang sepak bola skrng waktu kecil punya bakat gk ada yg ekspose..

  3. dulu gua juga punya temen waktu SD maennya jago banget. Udah gede mah sama gua juga kalah. Pas kecil udah ngerasa jago banget banyak yang muji malah jadi males latihan doi, gak ada motivasi lagi sekarang kerjaannya main antar kampung,

  4. ga sabar nunggu 13-14 tahun lg liat dia berkostum timnas Indonesia dan memenangkan banyak piala bersama timnas senior. tetap semangat dan kejar cita-citamu setinggi langit!

  5. the next super star indonesia…moga2 bisa melebihi nama besar diego tristan…
    amien…

  6. maaf sebelumnya menurut ane si doi bukan mirip messi melaaiinkan mirip cristian ronaldo dr skil dan kecepatan serta gerak badan lebih mirip cr 7′

    maju terus tristan indonesia mendukungmu’

  7. Ni bocah Mirip ma gw waktu gw masih bocah dulu..
    hahaha

    Kasihan anak2 Indonesia.. Umur 7 thn badan nya baru segitu.. kontras banget ama anak2 Luar negri,khususnya Eropa ama Amerika

  8. Anfield Ganks are waiting for u in the Anfield Stadium..:)

    Tristan Alif Naufal > You’ll never walk alone

  9. Kalo udah ketauan jago kayak gini sebaiknya disekolahin di sekolah sepakbola luar negeri dulu..
    maen di club luar dulu.biar nnti nya gak mental tempe…kalo maennya di Indonesia mulu mah..nnti sama aja boong..tapi semoga saja tidak

  10. Indonesia memang kaya akan segala hal … T api semua yg merusak adalah pemimpin yng kedua terkadang juga Impian dirusak oleh orang tua dan yang ketiga dirusak oleh lingkungan maupun kawan dan yang paling bodoh nya lagi Impian pupus gara hanya putus cinta . Kelaot aja lu ,,, heheheh

Comments are closed.